Oleh: sangabid | Maret 17, 2009

tersadarkan

Tersadarkan

Hilangnya uang adalah anugrah. Datangnya narkoba adalah bencana. Bersyukurlah sepanjag nafas. Setiap darah mengalir. Semoga detikmu. dalam bahagia. Selalu kusesali dosa dan selalu kuulang kembali dan Engkau selalu memberi kemenangan ohh aku bukan hamba pilihan.

Barangsiapa merasa kurang dalam rizkiKu berarti ia marah padaKU. Terimalah anugrah yang Aku berikan maka ia akan lapang. Jangan takut akan dunia. Percaya lah pada Allah. Jangan adapun sedikit keinginan dalam hati untuk ketermashuran. Tertipulah orang yang merasa sukses dengan keterkenalan diantara manusia. Biarlah Allah yang menggerakan, biarlah Allah yang meniup ruh kemana ia akan hinggap Sering benih egoisitas tumbuh dalam kebun ini sehingga menghilangkan keDiaan. Padahal tidak akan masuk surga yang tumbuh kesombongan walau hanya sebesar atom yang paling kecil. Sering kita membangun bangunan di neraka dengan ilmu kita. Meruntuhkan bangunan surga dengan dengan harta. Sukses di dalam jabatan membawa kita mudah mengumbar nafsu hewani pada manusia. Naudzubillah orang yang mengumbar keedanan pada wanita.

Ya Allah lindungi nafsu kami dan kebodohan kami sendiri. Bimbing, tuntun, ajari kami menyembahaMu dengan kehendakMu. Lautan gerakMu membuat kami tak bisa bergerak. Kemanisan kasihMu membuat kami menjadi asin. Satu ketololan ikan yang ingin keluar air karena merasa di darat lebih enak.

Sang aku bangga menjadi rendah di depanNya. Sang aku ingin menjadi kecil di dalam kekuasaanNYA. Keruntuhan singgasana kesombongan terhadap sang MahaKuasa menjdi proklamasi diri menuju cintanya kami pada Ar-Rahman. Ketika kita silau dengan cahayaNya dunia menjadi buta. Kebersamaan kita dalam ciptanNya membuat kita menjadi Aneh di keawaman manusia, memang bak air yang didalam bendungan besar akan menjadi banjir kalau diluapkn sekaligus. Keterasingan sang aku pacarannya diri dengan Allah. .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: