Oleh: sangabid | Juli 20, 2009

inspirasi dari jakarta

dialog via fb:

assalmualaikum..

22:08Fajar

wa’alaikum salam

kemana tadi kang? ada UAS ya….

22:08Dadi

iya… sory… gmn acaranya?

22:08Fajar

Alhamdulillah, ada peserta Gorontalo….

22:09Dadi

wah keren… dari jakarta sapa aja…

22:09Fajar

sebenarnya tadi pengen banget ketemu, selain ada titipan dari anak-anak Jakarta, mau ucapkan Selamat…soalnya kami gak bisa ke Jatim

tapi titipannya ke bawa Ms.Dewi….

dia lg di rumah saudara di Bandung, mungkin besok dia mau ke Picung ngasi titipan…..

22:11Dadi

yah.. maaf bgt.. td uas sampai sory..

nohon do,a nya pa..

mohon do’anya..

22:14Fajar

Insya Allah lancar….

22:14Dadi

sharing dong pengalaman dulu mr gmn?

22:17Fajar

mendekati hari banyak cobaan….tapi jangan terlalu difikirkan, fikirkan aja saya sedang melaksanakan sunah nabi, Insya Allah akan dimudahkan…..

Kang…..pernikahan itu cuma awalnya….yang terutama pada saat kita menjalaninya…..

22:18Dadi

ya…

22:19Fajar

Insya Allah….jika tau tugas dan tanggung jawab, akan lancar…

tapi ini pun harus dibicarakan berdua, maunya seperti apa….

satu lagi….kita menikah bukan hanya dengan istri kita tapi juga dengan keluarga…..

Orang tua istri adalah orang tua kita juga….

nah bagaimana bersikap ke keluarga…perlu juga ada komitmen keduanya….

karena tidak sedikit permasalahan keluarga disebabkan oleh pihak diluar rumah tangga kita sendiri…..

22:20Dadi

ya…

22:21Fajar

widih…jadi berasa tua neh….

22:21Dadi

gpp.. terusin mr…

22:21

Fajar dan Ifa Eko sekarang menjadi teman.

22:21Dadi

butuh masukan nieh..

22:21

Fajar bergabung dengan grup DUKUNG HARI TANPA TV —> Minggu 26 Juli 2009.

22:23Fajar

kita menyatukan dua budaya dan kebiasaan yang berbeda tetapi jangn jadikan perbedaan menjadi sebuah perselisihan, anggap sebagai bumbu yang dapat dimasak menjadi makanan nikmat…..

terkadang mengalah juga perlu toh mengalah bukan berarti kalah….

segitu aja kayaknya…..kita buka sesi pertanyaan….

22:24Dadi

hehe…

maslah keuangan gmn yang bagus mr?

22:27Fajar

Nah ini penting banget buat dibicarakan berdua, alangkah baiknya dirembukin bersama, jujur aja bahwa kita berpenghasilan segini….dan kita sepakat bagaimana mengolahnya….

Ada rejeki lebih alangkah baiknya, sang istri memberi langsung ke ortu suami, demikian sebaliknya…..

jangan sampai saling menutupi…..

22:29Fajar

Sekedar saran….Kang Dadi kan mengajar di SD, dan kang Dadi mumpuni di APIQ, cobalah untuk Multi Tasking….

Serius di SD, serius juga di APIQ……

22:29Dadi

oh…

22:29Fajar

Insya Allah keduanya akan memberikan rejeki…..

22:29Dadi

siap…

insyaAllah..

22:30Fajar

Dulu saya berfikir bahwa melakukan sesutau itu kalo sepenuhnya akan mendapat penuh juga dan jika setengah-setengah akan mendapat setengah juga….

tetapi sepertinya pemikiran dulu saya itu SALAH…..

jika melakukan setengah2,kita gak akan mendapatkan apa2

Saya sudah mengalaminya…..

Itulah kenapa saya berusaha all out di APIQ…..

22:31Dadi

hmm..

22:31Fajar

kang Dadi bisa lihat kan perbedaan APIQ dulu dan sekarang….

22:31Dadi

iya jelas…

22:31Fajar

Insya Allah ada pergerakan maju….

22:33Dadi

thank mr…

22:33Fajar

sama-sama, yuk kita maju bersama!!!!

22:34Dadi

SIAPPPP……..

22:35Dadi

INSPIRATIF.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: