Oleh: sangabid | Agustus 20, 2014

ziarah angka 1

jangan minta mati karena Allah telah memberi kita hidup

SANG ABID

ZIARAH  ANGKA

Dunia ini depenuhi dan disibukan dengan angka-angka dari hal terbesar sampai yang terkecil

Perkalian 11 yang menakjubkan

Kurang lebih tahun 2001 saya mulaimencintai angka, baik angka dalam kertas rupiah atau angka dalam matematika. Memang kata “cinta” inilah yang menjadi kunci yang bisa mengeliminasi kelelahan berpikir.   Sampai sekarang saya bergantung hidup dari dunia angka ini. Saya mengajar matematika dari sekolah ke sekolah dari rumah ke rumah. Awalnya kesenangan yang tak terhingga lama kelamaan berbenturan juga  dengan kebutuhan. Namun itulah perjalanan hidup kita harus bisa mengikuti idealisma dan realisme.

Saya mengetahui kata “cinta” sudah lama, mungkin dari kecil sudah sering mendengar  karena begitu banyak lagu, buku  dan puisi tentang cinta. Namun baru-baru ini saya mulai paham apa itu cinta, melalui sebuah kajian ilmu didekat kontrakan saya. Disanalah kecintaan pada Sang Nabi saya pahami walaupun masih hanya nol koma berapa persen.  Setiap mengikuti diskusi disana tidak mungkin untuk tidak bershalawat dan…

Lihat pos aslinya 379 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Kategori

